Sabtu, 12 September 2009

Mengapa Blogger / Blogspot ??

Untuk membuat suatu rangkuman saya lebih suka memakai pola blog, daripada sebuah web site seperti orang pikirkan, ada beberapa pertimbangan :
  1. Beli domain *.com yang dalam ini http://www.setfreedom.com supaya ada satu gerbang yang bisa memudahkan ke mana-mana. Banyak blog dibuat dalam platform blogger dan wordpress.
  2. Blogger merupakan group google yang merupakan perusahaan besar dan punya strategi mendunia yang cerdas. Dengan demikian untuk jangka panjang tetap bisa diharapkan keberlangsungannya.
  3. Blogger juga mudah untuk set up atau mudah membuat blognya, dalam waktu 1 jam an sudah jadi, gratis lagi, jadi biaya keluar hanya untuk nama domain saja. Murah, simple, dan cepat.
  4. Blog ini merupakan blog bertumbuh, dalam arti dalam jangka panjang akan diisi dengan perkembangan2 terbaru meski tetap mengedepankan kesederhanaan.
  5. Sesuai motto "May Every Body Happy !! Love, Care and Forgiveness", blog-blog coba dibuat dari kedalaman hati dan kejernihan pikiran sehingga dapat menumbuhkan cinta kasih, kepedulian dan pengampunan supaya dapat membahagiakan banyak pihak.
Amin
Jakarta, 19.30 WIB, 12 September 2009

Tidak ada komentar: