Minggu, 24 Agustus 2014

Bagaimana Menambah Akun Twitter ke Profil Linkedin


LinkedIn adalah jaringan media sosial yang berfokus pada jaringan profesional untuk bisnis, teman dan karier profesi Anda. 

Situs ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan :
  1. rekan kerja, 
  2. mencari pekerjaan dan peluang bisnis, dan 
  3. bergabung dengan kelompok berdasarkan kepentingan dan industri. 


Tulisan ini sharing untuk Anda melalui proses penambahan akun Twitter ke profil LinkedIn Anda.



  1. Di LinkedIn masukan "username" dan login menggunakan alamat email dan password akun Anda.
  2. Klik nama Anda di sudut kanan atas diikuti oleh "Settings" pilihan. Ini akan langsung ke halaman Pengaturan akun Anda.
  3. Klik tombol "Manage your Twitter settings" link di bawah "Settings" menuju pada halaman Pengaturan akun Anda.
  4. Klik tombol "Add your Twitter account" link. Ini secara otomatis akan meminta Anda untuk masuk ke akun Twitter Anda untuk memverifikasi proses.
  5. Masuk ke Twitter dan klik "Allow" tombol ketika diminta untuk memberikan izin LinkedIn ke akun Anda.
  6. Pilih preferensi Anda untuk update status dan preferensi konten.
  7. Klik tombol "Save changes" tombol untuk menyelesaikan proses.

Salam.

Tidak ada komentar: